Sunrise-Sunset-Sunrise Bandung

There’s a sunrise and a sunset every single day and they’re absolutely free. Don’t miss so many of them

Untuk itu kali ini mari ke Bandung !! ❤ ❤ ❤ #ganyambungsih

Minggu terakhir desember, langit-langit tampak begitu cerah. di path dan instagram pun rame-rame para friend mengupload hasil fotonya ke langit. Memang begitu indah. #asek

Berhubung sekarang lagi punya waktu 2 malam di Bandung, hayo manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Pagi-pagi sebelum jam 5 pagi udah mulai keluar kosan untuk menuju Bukit Moko. Maklum, udah beberapa kali ke arah sana dari dulu masih belum nemuin view saat matahari terbit yang sangat mempesona itu. Dari hasil googling, engga terlalu banyak juga sih yang berhasil mengabadikan pemandangan yang waw itu, ketika sekota Bandung tertutupi awan dan beberapa bukit/gunung terlihat terapung di atas lautan awan.

img_2191img_20151224_065943_hdrimg_2266img_2129

Di hari yang sama, kita berkesempatan menikmati eksotisnya sunset di Gunung Batu Lembang, memang perlu sedikit trecking untuk menikmati view 360 derajat Kota Bandung+Kota Lembang yang dikelilingi perbukitan dan pegunungan ini.

Sebenernya agenda ke Bandung buat ngumpul bareng reunian ngevilla di bawah Gunung Batu sih, hehee, ngejar sunset-sunrise cuma jadi poin plus-plus. Di malam yang dingin dan bercahaya dari bintang di langit dan bintang di bawah ini kita bersama bakar-bakaran!!

~~~~~~~~~~

Karena ngevilla di Gunung Batu, sunrisenya jangan sampai terlewat ya. Tidak perlu terlalu subuh mulai trekingnya, view Kota Lembang tertutup awan dan masuk melalui celah-celah pohon begitu sangat indah. Kirain foto-foto orang itu cuma trik kamera, ternyata beneran ada ya yang kayak begini, Masya Allah.

DCIM100MEDIA

Sunrise Gunung Batu

DCIM100MEDIA

Pagi Gunung Batu

Makasii Bandung, kamu selalu punya spot yang bisa buat orang-orang bahagia… ❤

Satu pemikiran pada “Sunrise-Sunset-Sunrise Bandung

  1. Ping balik: pengen segera keliling dunia amin

Tinggalkan komentar